Pages

Friday, March 18, 2016

Dukung Rio Haryanto, Wali Kota Solo ajak PNS nobar dan saweran



Wali Kota Solo FX Hady Rudyatmo mengajak kalangan pegawai negeri sipil (PNS) mendukung Rio Haryanto dalam balapan Formula One (F1). Dukungan tersebut diberikan dengan cara nonton bareng dan saweran. Acara nobar dengan layar lebar akan digelar di Pendapi Gedhe balai kota, Minggu (20/3) besok.

"Pemkot Solo akan menggelar acara nonton bareng sebagai bentuk dukungan kepada Rio Haryanto. Para PNS akan saya gerakkan untuk nonton bareng di Pendapi Gedhe, ujar FX Hady Rudyatmo, (18/3) siang.

Rudy mengatakan, ia juga akan mengimbau PNS untuk melakukan saweran guna membantu kekurangan dana yang masih harus ditanggung Rio Haryanto kepada tim Manor Racing.

"Kalau perlu kita akan saweran, tapi kita masih menunggu pemerintah pusat. Pak Jusuf Kalla sudah menyatakan tidak akan kekurangan dana sehingga tindaklanjut dari itu masih ditunggu," katanya.

Jika pemerintah pusat mampu menyelesaikan persoalan itu, lanjut Rudy, maka PNS tidak perlu saweran. Namun jika memang masih diperlukan, pihaknya siap berpartisipasi. Ia berharap Rio Haryanto tetap semangat dalam menjalani debut F1 di Australia akhir pekan ini.

"Rio Haryanto harus fokus mengukir prestasi guna mengharumkan nama Bangsa Indonesia. Saya punya feeling Rio Haryanto akan meraih kesuksesan dan prestasi di ajang F1," jelasnya.

0 comments:

Post a Comment